Solusi Install kali linux detect network hardware

 Kali Linux Detect Network Hardware Yang sangat Lama - Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana mengatasi kali linux detect network hardware yang sangat lama , tentu kamu kebingungan pada saat detect network hardware malah jadi lama banget , walaupun sudah di tunggu sampai lama banget, bahkan sampai satu harian penuh belum juga ke detect

Kali Linux Detect Network Hardware Yang sangat Lam

 Pada saat saya mengalami masalah ini saya sangat kebingungan, padahal saya install kali linux duel booting dengan Windows 7 pada laptop teman saya baik baik saja, berjalan dengan lancar, pada saat saya coba di laptop saya sendiri saya mengalami detect network hardware yang sangat lama bahkan sudah saya tunggu satu harian penuh, belum juga ada perubahan, Tanpa berpikir panjang saya langsung mencari masalah saya di GOOGLE , Forums , Group Facebook dan saya mendapatkan bagaimana cara mengatasinya

Berikut Cara mengatasinya :

1. Installah kali linux pada LIVE mode


2. Setelah masuk pada mode live
3. Klik Applications pada pojok kiri atas
4. Pilih System Tools
5. Lalu pilih KALI LINUX INSTALL

Setelah itu installlah seperti biasa, mudah mudahan detect network hardware nya terlewati ..