Cara Root Android Advan S4E Kitkat

Root Android Advan S4E Kitkat Dengan KingRoot 100% Berhasil - Cukup sulit untuk root android yang satu ini, sudah berbagai cara yang telah saya lakukan dari cara root manual dengan menggunakan PC dan dengan cara sekali klik dengan aplikasi Framaroot namun hasilnya tidak seperti yang saya bayangkan melainkan gagal.

Namun saya tidak menyerah begitu saja, saya mencari dari website luar dan bertanya pada orang asing untuk bagaimana cara root android advan s4e yang bersistem operasi kitkat ini, Sebuah forum menyarankan agar menggunakan KingRoot Versi terbaru saat ini dan hasilnya berhasil, saya tidak menyangka dan saya cukup terkejut, dan disinilah saya ingin berbagi caranya bila anda juga mempunyai android Advan S4E OS Kitkat dan anda ingin ROOT android anda.

Syarat : Baterai android kamu harus terisi minimal 20% agar proccess root berjalan lancar

Root Android Advan S4E Kitkat Dengan KingRoot

Langkah Pertama : Download dan install KingRoot APK yang versi terbaru di android kamu.

Langkah Kedua  : Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasi kingroot di menu android kamu.

Langkah Kedua  : Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasi kingroot di menu android kamu.

Langkah Ketiga : Setelah aplikasi terbuka, kingroot akan membaca jenis dan type android.

Cara Root Android Advan S4E Kitkat

Langkah Keempat : Setelah itu, takan pada tombol START ROOT agar prosses root berjalan

Cara Root Android Advan S4E Kitkat

Langkah Kelima : Setelah itu, Prosses Root akan berjalan.

Cara Root Android Advan S4E Kitkat

Langkah Keenam : Tunggu beberapa saat, hingga tulisan root successfully muncul

Cara Root Android Advan S4E Kitkat

Langkah Ketujuh : Cek dengan cara membuka kembali kingroot apakah android sudah root atau belum.

Cara Root Android Advan S4E Kitkat

Jika android sudah root maka akan tercentang atau ceklis besar hijau pada aplikasi KingRoot dan mempunyai aplikasi king user yang menandakan bahwa android advan s4e kitkat kamu sudah memiliki akses penuh yakni root.